Skip to main content

Kafe Gelato Medan

Salah satu kota di Sumatera Utara yang memili banyak tempat nongkrong yang asik dan bisa memberikan kemanjaan yang luar biasasa terutama ketika bersama psaangan ,suasana yang chill dan pemandangan yang indah tidak bisa menjadi alasan untuk bisa meninggalkan tempat comfy dan rasa yang nikmat juga.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Ngajak Pacar Ngedate Di Kafe Gelato Medan Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Ngajak Pacar Ngedate Di Kafe Gelato Medan

1. Zisel Gelateria

Zisel Gelateria merupakan cafe gelato di Medan yang berlokasi di Kompleks Cemara Asri, Jl. Boulevard Raya No. A24, Medan atau tepatnya di samping Ayam Penyet Ria. Cafe gelato ini buka setiap hari mulai dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Zisel Gelateria mengambil konsep interior bernuansa kayu yang hangat dan cozy dengan dominasi poster-poster gelato yang kreatif. Cafe ini terdiri dari 2 lantai sehingga kamu bisa memilih lokasi tempat duduk yang disukai.Menu gelato andalan dari Zisel Gelateria diantaranya Pistachio Gelato, Lemon Sorbet dan Strawberry Sorbet. Masing-masing menu gelato tersebut dijamin terasa segar dan meleleh di mulut. Di samping menu gelato, kamu juga bisa mencicipi menu makanan seperti Pepperoni Pizza, Apple Pizza, Nasi Goreng Ayam Bakar Spesial, Carbonara Smoked Beef dan Roasted Chicken Wings. Uniknya, Zisel menyediakan Zisel Tumbler yang bisa kamu gunakan untuk membeli minuman dingin di menu dengan diskon hingga 50% setiap Hari Jumat.

2. Gelato Bar

Berlokasi di Jl. Patimura Simpang Abdullah Lubis, Gelato Bar menawarkan es krim gelato dengan harga terjangkau. Kamu bisa menikmati gelato di cafe gelato di Medan ini mulai dari Rp20 ribuan sampai Rp60 ribuan. Gelato Bar buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 11 malam. Cafe gelato di Medan yang jadi idola para anak muda ini menawarkan suasana interior yang cozy dengan kombinasi interior retro dan natural. Salah satu menu gelato yang bisa kamu nikmati diantaranya Gelato Japan Moment yang terbuat dari 3 rasa unik khas Jepang yakni Black Sesame, Green Tea dan Red Bean. Selain menu gelato tersebut, kamu juga bisa mencicipi menu lainnya seperti sandwich, pasta dan nasi goreng.

3. Let’s Go Gelato

Jalan – jalan ke Sun Plaza Medan terasa tak lengkap kalau kamu belum mengunjungi Let’s Go Gelato yang terletak di lantai 4 Sun Plaza. Cafe gelato di Medan ini buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 9 malam. http://shaboxes.com/author/joker338agen/ Let’s Go Gelato menawarkan beberapa rasa gelato yang lezat seperti red velvet, chocolate, Thai tea dan rasa gelato lokal seperti arum manis. Kenikmatan es krim gelato yang disajikan di Let’s Go Gelato terasa semakin sempurna berkat tambahan toppingnya.Selain adanya gelato rasa lokal, gelato yang disajikan di Let’s Go Gelato juga unik karena bisa bertahan selama tiga hari dan selalu fresh. Let’s Go Gelato hanya menyediakan gelato yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung alkohol seperti es krim gelato lainnya. Kamu bisa memesan gelato dengan empat pilihan cup yakni small, medium, large dan paling besar ukuran monster. Es gelato yang lezat tersebut bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp16 ribuan saja.

4. Primo Gelato

Primo Gelato atau yang juga dikenal dengan New York Cafe ini menawarkan berbagai rasa gelato yang lezat di balik interior cafenya yang biasa saja. Cafe gelato di Medan yang berlokasi di Jl. R.A Kartini ini memiliki suasana yang nyaman dan terasa sejuk berkat adanya pepohonan di sekeliling cafe. Nuansa cafe yang nyaman semakin sempurna berkat hadirnya rasa es gelato yang lezat. Salah satunya es krim coffee gelato yang nendang banget rasa kopinya.Selain rasa kopi, tersedia pula rasa gelato lainnya seperti rasa mangga, buah naga, jambu, cokelat, wine dan rasa lainnya lengkap dengan topping. Kamu juga boleh memesan makanan pendamping seperti Grilled Chicken Burger yang berupa burger homemade berukuran besar. Atau bisa juga memesan Crispy Chicken Steak yang disajikan bersama dengan Spaghetti Aglio Olio.

5. Pilastro Coffee & Cafe

Pilastro Coffee & Cafe yang terletak di Sun Plaza menawarkan interior cafe yang cozy, cenderung alami karena banyak menggunakan unsur dedaunan dan kekayuan. Es krim gelato yang ditawarkan di cafe ini cukup beragam mulai dari rasa cokelat, milo hingga strawberry dengan topping potongan coklat, jagung atau oreo. Cafe gelato di Medan ini menawarkan beberapa menu yang diterapkan dari ilmu Molecular Gastronomy. Tak mengherankan jika kamu bisa menemui menu makanan maupun minuman yang disajikan dengan nama dan cara yang unik.Beberapa menu kuliner yang bisa kamu nikmati di cafe ini misalnya Benteng Alla Panel. Minuman kopi ini cocok banget bagi pencinta kopi yang disajikan secara brew guna mengurangi kadar kafeinnya. Ada pula menu Kalita Wave Manual Brew, Con Heillo Pilastro, Matcha Latte Ice Coffee Jelly, Mexican Chocolate, Potato Chips Pilastro, Salmon Jambalaya, Entrecote Aglio Olio dan This.Is.Not. Avocado (T.I.N.A Blend).

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrong Asik Di Medan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tempat Nongkrong Asik Gaul Di Medan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tempat Nongkrong Di Medan 1. Coffee Box Coffee Box berlokasi di dalam Sun Plaza Medan Lantai 4 Blok C. Tempat nongkrong ini identik dengan suasana tempo doeloe dengan desain yang unik di dominasi perabotan kayu, dari kursi hingga meja makannya. Adapun berbagai pilihan menu yang bisa kamu pilih seperti Seafood Capcai, pecel, lontong sayur, gado-gado, Nasi Sapi Cabe Merah dan masih banyak lagi.Di Coffe Box ada menu baru loch yaitu Nasi Kari. Soal rasa, Nasi Kari ini sangat lezat dan nikmat. Untuk harga menu – menu di Coffee Box ini pun cukup terjangkau. Jam buka tempat nongkrong di Medan ini dari jam 10:00 – 22:00. 2. Sosmed Cafe Konsep interior yang mengusung tema Sosial Media ini menjadi ciri khas unik dari cafe yang menyajikan menu – menu unik dengan nama unik

Makan Steak Murah Di Medan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tempat Makan Steak Murah Di Medan . Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tempat Makan Steak Murah Di Medan 1. Favorit Steak and Pizza Konsep resto yang mengusung steak dan pizza terletak ini di jalan Kapt. Muslim No. 204, Helvetia, Medan. Tempat dan gambaran umum lokasinya memang bukan daerah mahal, artinya tidak mungkin bisa mengusung konsep kuliner mahal. Tempat makan steak murah di Medan ini buka setiap hari dari pukul 12.00 – 22.00, kecuali setiap Jumat bukanya dari jam 13.00 sampai dengan jam 22.00 wib seperti biasanya.Menempati 2 ruko di jalan yang sangat ramai kendaraan, walaupun tidak di pusat kota. Ruang dalam Favorit Steak and Pizza ini lumayan luas dan bisa muat banyak orang. Karena konsepnya harga ekonomis, maka segmen pasarnya tentu ke anak mahasiswa, sekolah dan juga keluarga. Buat keluarga tentunya bisa lebih hemat lebi